Wednesday, August 3, 2011

EVOLUSI LOGO WARNER BROS COMPANY

EVOLUSI LOGO WARNER BROS


Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa kisah di balik logo Warner Bros yang membawa perusahaan untuk ketenaran?

Warner Bros adalah dunia ketiga tertua rumah produksi Amerika didirikan pada tahun 1918 oleh empat bersaudara Yahudi, yang emigran dari Polandia, Harry, Albert, Sam dan Jack. Namun, itu bukan nama mereka lahir dengan, Hirsz (Harry), Abraham (Albert), Szmul (Sam) dan Itzhak (Jack) adalah nama asli mereka.

Logo Bentuk perisai memainkan peran besar bagi keunggulan perusahaan dan promosi. Logo visual membantu perusahaan menonjol dari orang lain dengan dampak keberhasilan visual. Warna dan bentuk logo membentuk identitas yang kuat dan pengakuan untuk Warner Bros perisai pada logo melambangkan kekuatan, kekuasaan dan supremasi Warner Bros

Warna emas dan warna biru pada logo menciptakan mata yang kuat menangkap logo. Warna emas pada logo melambangkan atribut perusahaan dan rona biru ditambahkan untuk meningkatkan karakteristik dari logo.

Kata "WB" pada logo indah menggabungkan dengan bentuk perisai dan kata-kata "Warner Home Video" adalah tumpang tindih pada kata-kata "WB" membuat sisi korporasi perusahaan.

Logo Warner Bros telah pergi untuk revisi banyak sepanjang 90 tahun beroperasi. Logo pertama dibangun pada tahun 1923. Ini disebut "Otak Shield" seperti yang Anda lihat di bawah ini.




 














 



 

0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment