Wednesday, September 28, 2011

Penjelasan Cara Fitur Baru Facebook Smart Lists


Smart Lists on Facebook 



Daftar cerdas juga diperkenalkan. Mari Smith mengajarkan kita bagaimana untuk membuat Daftar Teman di Facebook untuk Bisnis 101 Panduan, tetapi banyak orang masih belum membuat satu. Daftar ini membantu kami melacak kiriman oleh kelompok orang tertentu. Dan banyak dari kita telah menemukan bahwa mereka kadang-kadang sulit untuk mempertahankan ketika kami membuat teman baru.
lists
Your New Lists are on the left sidebar of your Home page.
Facebook secara otomatis membuat beberapa daftar:

Teman Tutup: Facebook tidak benar-benar memilih teman dekat Anda (untungnya), tetapi mereka memiliki daftar saran yang didasarkan pada siapa Anda berinteraksi dengan yang paling. Ketika Anda menempatkan orang dalam daftar ini, Anda akan melihat semua perubahan mereka.
Kenalan: Sekali lagi, daftar ini tidak secara otomatis diisi, tetapi jika Anda menambahkan orang ke daftar ini, Anda akan melihat lebih sedikit update di News Feed Anda.
Pekerjaan (berdasarkan daftar kerja Anda): Jika anda menambahkan seseorang pada daftar ini, ia / dia akan mendapatkan pemberitahuan untuk mengkonfirmasi kerja di lokasi ini. Facebook akan menambahkan majikan yang ke profil mereka. Jadi hanya menambahkan orang ke daftar ini jika Anda benar-benar bekerja di tempat yang sama.
Sekolah (baik sekolah dan perguruan tinggi): Daftar ini mengisi diri, yang berarti bahwa setiap teman-teman Facebook Anda yang daftar sekolah tinggi atau perguruan tinggi dalam profil mereka akan dimasukkan dalam daftar ini. Hal ini juga memperbarui diri untuk teman-teman Facebook baru Anda membuat atau teman-teman Facebook yang kemudian menambahkan informasi ini ke profil mereka.
Keluarga: Jika Anda memiliki orang-orang yang sebelumnya menunjukkan bahwa mereka berhubungan dengan Anda, mereka akan berada di daftar ini. Ini akan memperbarui diri bagi orang yang menunjukkan mereka adalah keluarga dari Anda, jika tidak, Anda harus secara manual menambahkan orang ke daftar ini.
Kota Anda (set ke radius 10 mil sekitar kota Anda): Ini adalah daftar lain memperbarui diri untuk setiap teman-teman Facebook yang daftar kota Anda dalam profil mereka. Anda dapat mengatur radius daftar ini untuk memasukkan lebih banyak orang dengan mengklik pada daftar di sidebar kiri dan memilih "10 mil" hyperlink di bagian atas halaman. Anda kemudian akan melihat sebuah kotak di mana Anda dapat mengedit radius seperti yang ditunjukkan pada gambar ini.
list area
Change the radius of your area to include more people on this list.
Jika Anda telah membuat daftar Teman, mereka semua masih tersedia. Dan mungkin Anda telah membuat daftar untuk teman-teman lokal atau keluarga. Anda dapat menggabungkan daftar ini togetherby mengklik daftar Anda dan mengklik Manage Daftar di sudut kanan atas.
list
It's easy to merge your lists.
Anda juga dapat dengan mudah mengirim posting hanya untuk daftar ini dengan mengklik pada daftar, dan kemudian memperbarui status Anda dalam daftar.
update a list
Update your status just to people in your lists from within the list.
Anda juga dapat mengirim update ke daftar tertentu pada setiap saat dengan mengklik pada menu dropdown di sebelah kiri tombol Post.
update a list
Control which list can see your posts.
Satu hal yang membuat frustrasi tentang Daftar Smart bahwa Anda tidak dapat menghapus mereka, Anda hanya dapat menyembunyikan mereka. Klik pensil di sebelah daftar untuk menyembunyikan atau menambahkannya ke favorit Anda. Jika Anda memiliki daftar yang ingin Anda akses mudah ke, klik More sebelah daftar, menemukan daftar itu dan klik pensil di samping itu untuk menambahkannya ke favorit Anda dan sekarang itu akan muncul di sidebar kiri Anda.
favorite lists
Add a list to favorites.

0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment