Wednesday, September 28, 2011

Penjelasan News Feed Ticker Fitur Terbaru Facebook


The News Feed Ticker on Facebook


Mungkin perubahan yang paling kontroversial adalah penambahan News Feed Ticker. Beberapa orang benci, yang lain menyukainya. Tapi satu hal tidak dapat Anda lakukan dengan mudah menyembunyikannya. Meskipun ada beberapa workarounds.
news feed and news ticker
The News Feed Ticker shows all the comments, posts, likes, friendships and events of all of your friends, pages and subscriptions.
Para Ticker berisi posting dan "cerita aktivitas" (seperti teman mengomentari posting lainnya, menyukai halaman, RSVPing peristiwa, dll) tapi sekarang "terakhir cerita" daerah hanya berisi posting (yang dapat mencakup update status, gambar, link dan video) oleh teman-teman, halaman, langganan dan cerita diposting oleh aplikasi (seperti YouTube atau Blog Jaringan).

Para Ticker sangat real-time dan menunjukkan siapa yang melakukan apa di Facebook sekarang. Dengan mengklik pada panah bawah di sudut kanan atas posting, Anda dapat memiliki kontrol lebih atas apa yang Anda lihat dari orang atau aplikasi yang diposting cerita.

activity stories
Click the down arrow in the upper-right corner to adjust the settings for posts.
The "cerita kegiatan" adalah apa yang muncul dalam Ticker, jadi jika Anda tidak ingin melihat setiap gerakan yang dibuat oleh seseorang, Anda dapat berhenti berlangganan cerita aktivitas mereka. Anda masih akan mendapatkan update ketika orang yang posting sesuatu di bar status mereka. Anda juga dapat memutuskan apakah Anda tidak ingin melihat update dari jenis tertentu applicationas ditunjukkan pada gambar di atas.

Sesuatu yang menarik tentang Ticker yang posting sebelumnya oleh halaman dan teman-teman mungkin memiliki hidup lebih lama daripada yang mereka lakukan sebelumnya. Ketika seseorang komentar atau balasan ke posting sebelumnya, cerita dari komentar yang muncul di Ticker dan Anda kemudian dapat mengklik cerita untuk melihat posting utuh lagi seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

ticker
Posts have a longer life due to follow-up comments.
Salah satu manfaat dari Ticker adalah jika Anda memiliki teman yang juga terhubung ke halaman kipas Anda, dan Anda melihat bahwa mereka telah menjawab posting halaman Anda kipas di Ticker, Anda canreply sebagai hak halaman Anda dari Ticker. Tapi hanya jika Anda memiliki Preferensi Anda Posting set ke "Selalu Komentar sebagai Page Anda." Cari pengaturan ini di daerah halaman Edit halaman Facebook Anda, dan kemudian pilih "Pengaturan Anda."


comment
Reply as your page right from the Ticker.

0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment