Wednesday, January 18, 2012

Leeteuk dan Kang Sora Saling Mengirim SMS diluar acara "We Got Married"


sumber: [KpopIndo]
Kang Sora saat KBS 2TV Konferensi Pers "Dream High 2"

Telah diketahui bahwa aktris Kang Sora dan Leeteuk-Super Junior saling mengirim sms diluar acara "We Got Married".

pada 17 Januari, konferensi pers KBS Drama "Dream High 2" dimana Kang Sora menjadi anggota didalamnya bersama dengan Jung Jin Woon, Hyorin, Yoo so Young, dan Kim Ji Soo. 

Kang Sora akan bermain sebagai siswa yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi. ketika ditanya Leeteuk "suaminya" apakah membantunya, Kang Sora dengan malu menjawab "selama suami saya Leeteuk adalah penyanyi, ini sangatlah membantu."

Kang Sora melanjutkan "walaupun kami tidak sedang shooting We Got Married, dia mengirim saya sms dengan mengatakan "Good luck". Thanks Leeteuk, saya telah bertemu banyak idol dan semuanya itu membantu saya dalam meningkatkan kualitas saya khususnya dalam berakting."

Kang Sora akan memerankan peran sebagai Shin Hye Sung, seorang siswa yang sangat cerdas, namun tidak punya outstanding celebrity talent.



0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment