Saturday, August 27, 2011

Beli Tiket Laga Amal AC Millan Glorie vs Indonesia Legend Beli Satu Gratis Satu


Jakarta - Bagi penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan laga amal Indonesia All Star Legends menghadapi AC Millan Glorie di Gelora Bung Karno, 4 September mendatang, bisa memesan tiket mulai Sabtu, 27 Agustus 2011. Bagi yang memesan tiket itu dua hari ke depan, beli satu dapat gratis satu.

Priomo eksklusif "Beli satu gratis satu" ini merupakan program AC Millan Foundation dan Nahdatul Ulama untuk ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah bersama pecinta sepak bola. Ini berlaku untuk semua kategori. Selama dua hari ini, penjualan tiket akan dilakukan di loket resmi secara manual aupun online, yaitu di Tiku.co.id yang buka di FX Mall dan Plaza Indonesia, Rajakarcis.com (di Kelapa Gading Sports Mall, Kelapa Gading Mall, dan Pondok Indah), Ibu Dibjo, Plasa.com, Valadoo.com, dan Evolution Entertaintmen mulai pukul 10.00-22.00 WIB.


Harga tiket akan dibagi dalam lima kategori, VIP Barat, Rp 1.250.000; VIP Timur, Rp. 750.000, Kategori 1, Rp 150.000; Kategori 2, Rp 100.000; dan Kategori 3, Rp 50.000. Alan Solowiejczk, CEO PT ASD, memastikan bahwa tim AC Millan bakal tiba di Tanah Air tiga hari sebelum laga amal berlangsung.

"Konfirmasi penerbangan dari Tokyo sudah diterima dan AC Millan dipastikan tiba di Indonesia 1 September," kata Alan dalam rilis yang diterima Tempo, Jumat, 26 Agustus 2011. Para pemain AC Millan Glorie, seperti Alessandro Costacurta, Franco Baressi, George Weah, Marcos Cafu, Daniele Masaro, Serginho, Nelson Dida, dan sejumlah bintang legendaris lainnya akan berlibur dulu di Pulau Dewata sebelum ke Jakarta, 3 September.

Sebagian hasil penjualan laga amal yang digelar atas kerja sama AC Millan Foundation dengan Nahdlatul Ulama Indonesia ini akan disumbangkan ke Yayasan NU Indonesia.

1 Reaction to this post

Add Comment
  1. Kevin said... September 3, 2011 at 11:29 PM

    Beneran nih,,,beli satu gratis satu, asek dong...hehehe...sesungguhnya gw pngen liat Franco Baressi yang bikin sejarah "tidak ada pemain dengan nomor punggung 6 setelah Baressi".

    Go Ac Milan...Go Indonesia...Go Football for Peace

    *jangan lupa kunjungin lapak ane ya gan, tinggal klik nama diatas...makasih

Post a Comment