Wednesday, September 28, 2011

Penjelasan Cara Fitur Baru Timeline Facebook


Timeline



Sekarang untuk sampai ke Timeline Facebook dan lainnya F8 pengumuman. Halaman profil pribadi sekarang disebut Timeline. Facebook menggambarkannya sebagai Ini juga telah digambarkan sebagai lembar memo pribadi Anda "Semua cerita Anda, semua Apps Anda, cara baru untuk mengekspresikan siapa Anda.".
new timeline
The new Timeline.
Anda dapat memperbarui status Anda dari sini dan teman-teman Anda masih dapat menulis sesuatu secara langsung pada Timeline Anda.

Anda sekarang memiliki satu gambar besar di atas bahwa Anda dapat mengubah dan memperbarui tetapi tidak berubah kecuali jika Anda mengubah itu (tidak seperti photostrip yang diperbarui dengan foto terbaru). Anda dapat memilih sesuatu terakhir yang Anda lakukan sebagai foto Anda atau gambar yang artistik untuk mengekspresikan diri.

artistic timeline
Make your photo artistic.
Satu hal yang saya suka tentang Timeline baru ini adalah kemampuan untuk kembali ke masa. Klik pada Kegiatan Lihat atau klik pada tanggal di sisi kanan ke tanggal dalam sejarah Facebook Anda.
activity log
Rediscover what you were doing on a certain date.
Anda memiliki pilihan pada Timeline Anda untuk menyembunyikan cerita, fitur cerita atau mengubah pengaturan privasi.
editing features
Use the editing features on your Timeline.
Perubahan lain yang keluar dari konferensi F8 termasuk kemitraan Facebook dengan aplikasi seperti Spotify (musik), Netflix, Hulu dan Guardian antara lain banyak. Aplikasi ini akan membantu Facebook membedakan dirinya dari Google +.

Sejauh ini tidak ada perubahan segera terlihat untuk Halaman Facebook. Halaman Facebook masih akan terus memiliki tampilan yang sama dan merasa untuk saat ini, tetapi kemungkinan besar mereka akan diperbarui untuk mencerminkan tampilan Timelines pribadi. Karena semua perubahan ke profil pribadi, tidak ada tindakan untuk mengambil untuk administrator halaman. Kita akan terus memantau efek dari Ticker baru News Feed pada keterlibatan Pages dan menjaga anda diposting pada hasil!

0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment